Wednesday, July 13, 2011

Download Stronghold Crusader Extreme Full Version

          Kali ini saya akan share Stronghold Crusader Extreme. Mungkin anda bertanya kenapa saya selalu share game ? Jawabannya hanya 1, yaitu saya adalah pecinta game jadi sia-sia kalau tidak share kepada pengunjung tercinta blog saya. Game ini sama dengan game dahulu yang saya share Stronghold Crusader . Dalam game ini kesulitannya lebih menantang karena kita akan diserang ribuan musuh hanya dalam beberapa menit kita bermain. Jadi kalian harus sabar jika kalah beberapa kali seperti saya he...he...he. Tapi bagi anda yang ingin mendapat kemudahan menang saya sediakan trainer. Berikut screenshots


Tapi saya sarankan jika main yang sportif jangan menggunakan trainer terus untuk mengasah otak anda. Di dalam game ini juga akan ada Stronghold Crusader yang terbaru yang V 1.2 yang dulu saya share adalah V 1.0. Gimana tertarik untuk main dan menambah game anda. 
Cara Install:
  1. Extract file yang telah anda downoad dimana saja yang anda inginkan.
  2. Klik 2x Setup.bat dan tunggu proses hingga selesai,
  3. Klik 2x Stronghold_Crusader_Extreme.exe dan enjoy!!
System Requirements
OS: Windows 95/98/ME/2000/XP/7
Processor: 300 MHz
Memory: 64 Mb
Hard Drive: 850 Mb free
Video Memory: 4 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 7.0
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive
Jika anda tertarik untuk memainkannya silahkan download di bawah ini
Download Stronghold Crusader Extreme
Download Trainer

Dalam paket trainer sudah saya sediakan cara menggunakanya

71 comments:

Hyppo Crates said...

ndak bisa di download mas bro,,
ada alternatif lain?? makasih mas....

Bimo said...

Masih bisa di Download kok. Mungkin anda belum membaca Bagaimana cara Download Mediafire dari ADF.LY

Dave'z Blog said...
This comment has been removed by the author.
Ahmad Akbar M said...

mas bro ada nggak stronghold crusader yang biasa?

Buzt Afira said...

Ijin Gan Share ke yang lain ... Hidup Blogger INdonesia
Thanks yah ...

Ken Chandra said...

Ada game yg seru" lgy g ? Share.x please .. Thx ..

Friztqy Adm said...

kok ngga bisa di extract sih gan??

Bimo said...

@ Friztqy Adm : Masak sih gan ? Saya coba bisa

ilham-413 said...

Thank's Mas Bro

IT UNTUK KEHIDUPAN said...

Thank'z ats sharex sob. .. ^_^

Rizki Alandani said...

Makasi banyak gan!

Lost Saga Heroes said...

makasih banyak kaka

Lost Saga Heroes said...

makasih banyak kaka

Lost Saga Heroes said...

Terimakasih banyak Sobat

LInux said...

Tak cobo download sek....

Maman Sugiman said...

game ini merupakan kenangan dl wk mash sendiri, Thank's Sobat

muhammad erlangga said...

mas bro inihkok gk bisa di buka nihhhhh kan aku di komputer nikhhhhhhhh

Bimo said...

@muhammad erlangga : Masa' sih gan ? Saya coba baik-baik aja

Speed Master said...

Thank's for share games Stronghold Crusader Extreme http://neo-games-zone.blogspot.com

amat dera said...

MAS KOK FILE NYA EROR YG SAYS DOWNLOAD,,,YG sc-EXTREME NYA

Bimo said...

@amat dera : Coba download lagi. Banyak yang sudah download dan bisa kok

™¶Рι¢o♱Śтαяℜѕ¶™ said...

thank you banyak

Bindonk said...

wooo ga bisaaa,,,,lu coba aja download sendiri trus lu instal lg,,,TEMEN gw udah donlod 3x sama aja ga bisa2

Bimo said...

@Bindonk : Saya sudah download dan masih bisa. Anda tahu cara installnya atau tidak ?

Gerry Ucok said...

stronghold nya full version kaga ni?

Bimo said...

@Gerry Ucok : Full gan

Adithia Septian udi said...

Ijin copas link downloadnya om bimo :) ,saya cantumkan nara sumbernya om bimo bisa dicek di : http://adevolsa.blogspot.com/2012/06/stronghold-crusader-extreme.html Terims om bimo ^^

muhammad erlangga said...

masa full version 160 mb sikhhh kan pasti nyampe 700 atau gak 1 gb mas bro

Bimo said...

@muhammad erlangga : Ini itu versi RIP gan. Makanya ukurannya kecil

aang naja said...

makasih gan its work,, bagi yang belum bisa coba di extrak yang ada tulisan setup... klik ntar ada cmd nya,,, tekan enter trus tunggu aja deh.. sampek full 100 %

Bimo said...

@aang naja : Makasih atas bantuannya ya gan :)

ikhwan insancita said...

izin share share yah....
tks...
salam blogger.
ikhwan-insancita.blogspot.com

jasiswanto said...

bos kok waktu play gabisa? udah selese extraknya

Bimo said...

@jasiswanto : Setelah ekstrak klik 2x Setup.Bat gan

Arjuna Monica said...

Gw uda slesai ngeinstallnya bro... smua cara uda gw ikuti, tp itu pas gw buka satu persatu, minta passwordnya!
~Mohon penanggungnya dan insormasinya gan?

Arjuna Monica said...

Gw uda slesai ngeinstallnya bro... smua cara uda gw ikuti, tp itu pas gw buka satu persatu, minta passwordnya!
~Mohon penanggungnya dan insormasinya gan?

Arjuna Monica said...

Dan mohon jg bro.. cara2 installnya, baru kali ini gw gak paham caranya.
Thank's

Arjuna Monica said...

Gan.. mohon/klo boleh jg jika mau bls pesan gw ke > @Arjuna_xtc (on tweet)
~Trimakasih byk bro

Bimo said...

@Arjuna Monica : Langsung klik Stronghold.exe gan. Kayaknya gak butuh password apapun deh

mila said...

Izin Download ya..!!

alfan almubiyyin said...

gann,,
Share game 'TRuck & Trailer' donkx....
Yg free n crack.

Thanx

Dzulfikar Rivai said...

ini versi rip gan

Bimo said...

@Dzulfikar Rivai : Iya gan

Fadil NakzRezek said...

thanks ya gant
gua ksih loe 4 jempol

btw
gua bsa di bntu gak gant untk buat blog jg
zoalx gua pux baxk game nie gant

klo bermint
contact gua aja gant
FB : Fadil.mitu@ymail.com

nnti kta cri solusi untk mmbuat kedua blog kta untung jd 50:50

Bimo Prakoso said...

@Fadil NakzRezek : Iya gan, nnti saya pikirkan lagi

Agung Febrian said...

Gan gua ada yg blum ngerti, jdi bisa kagak di kontak dri goggle aja.
Ni dia : agungfebrianbugis@gmail.com

Agung Febrian said...

tlong ya gan ? soalnya di Winrar itu udh gua klik setup.bat.
tpi gak bisa
gni dia : rebuilding will take about~5 mins
tpi setelah di tekan prees
GAME FAILED. ~╮(╯_╰")╭
gimna tu gan ?
tlog ksi tau ya gan.?
(´⌣`ʃƪ)

Bimo Prakoso said...

@Agung Febrian : Cara menginstallnya itu kan klik 2x Setup.bat. itu tunggu prosesnya hingga selesai. Kalau sudah selesai bari bisa di mainkan. Atau gini nanti saya buatkan video tutorial cara menginstall game ini. Tertarik gan ?

Adit Cekidot said...

thanks gan langsung sedoot...
btw, kunjungan balik yah http://aditcollection.blogspot.com/

Agung Febrian said...

@Bimo Prakoso : ya udh gan coba buat video tutorialnya biar smua yg kagak bisa jdi bisa nginstalnya..
thanks gan

Agung Febrian said...

opss gan udh bisa gua cra nginstal nya tpi ga bisa dibuka..
gini tulisanya : the program cant start because binkw32

Bimo Prakoso said...

@Agung Febrian : Hm, saya buatkan video tutorialnya saja gan.

Aji Andri said...

Saya udh berhasil gan... izin reblog y gan.... Tenang gan udh saya cantumin kok link nya.. silahkan check kalo g pcya gan
thx gan hehehehe

aldy sll jenius said...

g bisaa d download ganss
tolong tambahkan cara downloadny dong!!!!
#balass

Rikardus Gonzales said...

tlg pencerahannya, saya dah bisa main tp ga ada musiknya, ni knp?

Bimo Prakoso said...

Aji Andri : Akun mediafire saya sudah di suspended. Jadi linknya mati
RIkardus Gonzales : Mungkin audio PC agan belum di upgrade

Fathurrahman Aulia said...

Gan ini pake download an iliVid yah?.. Tolong pencerahannya.. Gan fulll version dengan RIP bedanya ap?

Bimo Prakoso said...

@Fathurrahman Aulia : Gak pake' Ilivid bisa kok gan. berhubung filenya sudah terhapus maka gak bisa di download. Kalau full itu tidak ada bagian yang terpotong dan sizenya sama dengan yang asli. Kalau rip sizenya agak kecil sama ada beberapa bagian yang dipotong kaya' suara, video ama lain"

Rikardus Gonzales said...

Tq gan dah jadi kemarin ada sedikit kesalahan saat instalnya sekarang semua dah jadi (soundnya dah bisa)

BlogShow said...

kok gak bisa downoad di mediafirenya eror/delet

Bimo Prakoso said...

@BlogShow : Berhubung akun saya di suspended maka filenya juga hilang

Adin Ajaa Dee said...

gak bisa di download broo

Bimo Prakoso said...

@Adin Ajaa Dee : Sudah di hapus gan filenya

Arizky Beloo said...

mas bimo pas mau di extract winrarnya minta pasword ....passnya apa sih...makasih

Bimo Prakoso said...

seingat saya tidak ada passwordnya gan

den dhio said...

izin download gan
thamks

muhammad bachtiar said...

goblok yg biki gak bisa cacad

Bimo Prakoso said...

whoa, kenapa gan ?

zahra maulida said...

invalid or deleted file gan, mohon di update agar yang lain tidak kecewa
http://www.jobhuntingadvice.org/

Fatahillah fisabillilah said...

Thank's 100% Works
Salam kenal yahh gan ^_^

Don't Forget visit To my blog :)
www.kuya028.blogspot.com

ALDI GAMESOFT - WWW.GAMESOFTKU.COM said...

The Link Is Broken | Visit My Page To Working Link
Download PC Game Stronghold Crusader + Extreme Highly Compress 170 MB
Click Here to Download PC Game Stronghold Crusader + Extreme Full Version
Download PC Game Ringan Stronghold Crusader + Extreme
Working Link Download PC Game Stronghold Crusader + Extreme
Download PC Game Stronghold Crusader + Extreme 1 Folder
Download Stronghold Crusader + Extreme Highly Compress Working Game Tested 100%

Post a Comment

Blog ini sudah dofollow. Jadi Silahkan Komentar. Jika Anda COPAS Tolong cantumkan Link Sumber.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.