Monday, July 4, 2011

Melihat Kecepatan Loading Blog Anda

Blog yang indah memang dambaan bagi orang yang mempunyai blog. Tapi yang lebih penting adalah kecepatan blog anda. Coba bayangkan kalau blog anda indah tapi kecepatannya lama sekali, tentu pengunjung akam kesal dan menutup blog anda. Tapi jika anda ingin melihat kecepatan blog anda saya sediakan toolnya. Contoh gambarnya di bawah






Langkahnya :
1. Isi kotak dengan website anda
2. Klik check
3. Lihat hasilnya.

Saya sarankan jika ukuran website anda lebih dari 100 KB sebaiknya anda kurangi widget yang tidak berguna.




Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)




(eg. iwebtool.com)




Powered by iWEBTOOL

19 comments:

AxEdO said...

waaah blog saya 104 kb. Harus saya kurangi nih. Makasih atas sarannya.
Komentar artikelku juga yah.
Ax35.blogspot.comwaaah blog saya 104 kb. Harus saya kurangi nih. Makasih atas sarannya.
Komentar artikelku juga yah.
Ax35.blogspot.com

bimo said...

@ Axedo : Ok kapan-kapan akan saya komentari blog sobt. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya.

......... IKAFFAYSUM ........ WELCOME ........ said...

punya q massi 4.3 untung dah ...... !!!
@bimo : thanks yua ...

bimo said...

@IKAFFAYSUM : Sama-sama. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya

English Learning Space said...

Wah blog saya ringan juga ya gan,,,67.02 second
makasih artikelnya gan,,, salam sukses slalu...

Fuad XP said...

Mantap broo,bermanfaat banget nih,bisa kasih tau ga gmna caranya buat artikel kyak gtu?? thanks sebelumnya..

fuad-xp.blogspot.com

AullyARSA said...

wew,blog saya memecah rekor 139.21 KB.mesti gw naikin nih sampai 400 kb biar jadi lelet :D

trima ksih atas infonya,,kunjungi jga blog saya di : http://xlonzindonesia.blogspot.com/

AullyARSA said...

Alhamdullilah,setelah saya dietkan blog saya.
Akhirnya jadi 66.16 KB ,,,yeee akhirnya blog saya jdi langsing jga..!!!

Fuad XP said...

Yang ringan buat loading tuh seberapa yaa??trus muat loadingnya brpa?? Kalo load time-nya 0.16 sekon termasuk berat gaa??

Ditunggu komentarnya di http://fuad-xp.blogspot.com/ yaa.. :D

Bimo said...

@ Fuad XP : Wah itu sih termasuk paling ringan.

Fachrul pamungkas said...

Gan cara ngurangi size blog

Bimo said...

@Fachrul pamungkas : itu sih gampang.Anda tinggal menghapus atau mengurangi widget yang menurut anda tidak berguna

Fachrul pamungkas said...

tapi gan padahal aku belum tambahin widget

Bimo said...

@Fachrul pamungkas : Memangnya size blognya berapa ?

Fachrul pamungkas said...

149.19 kb

Bimo said...

@Fachrul pamungkas : Setelah saya lihat, mungkin anda perlu menambahkan "Read More" di setiap postingan yang ada.

Fachrul pamungkas said...

tq gan akhirnya turun

Bimo said...

@Fachrul pamungkas : Sama-sama :)

William Sarfat said...

wh punya ku trmasuk cpet atau lmbat y?
Domain name :williamsarfat.blogspot.com
Size :57.38 KB
Load Time :0.35 seconds
Average Speed per KB:0.01 seconds

Post a Comment

Blog ini sudah dofollow. Jadi Silahkan Komentar. Jika Anda COPAS Tolong cantumkan Link Sumber.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.